Brilio.net - Gelandang tim Fenerbahçe yaitu Mesut Ozil telah tiba di Indonesia pada Selasa malam, 24 Mei 2022. Ozil mengunggah beberapa foto dan video singkat saat dirinya tiba di Indonesia. Pesepak bola asal Jerman ini menampilkan video kedatangannya di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, melalui unggahan di akun Instagram resminya.

Bukan tanpa alasan, Mesut Ozil melakukan kunjungan ke Indonesia karena dijadwalkan akan menjalani serangkaian acara, seperti kegiatan sosial dan mengunjungi pabrik Concave Indonesia.

Mantan pemain Real Madrid dan Arsenal ini menuturkan baru pertama kali mendatangi Indonesia. Sebelumnya, CEO PT Aggiomultimex International Grup Subagio Lembono mengatakan kedatangan Mesut Ozil ke Jakarta merupakan bagian dari kolaborasi dengan Concave Indonesia. Aggiomultimex merupakan induk dari Concave Indonesia, salah satu merek produk olahraga.

Selama berkunjung di Indonesia, Mesut Ozil kerap membagikan momen, mulai dengan suguhan yang diberikan kepadanya hingga mencicipi berbagai makanan khas Indonesia. Nah, seperti apa keseruan kedatangannya ke Indonesia? Berikut 11 potret kunjungan Mesut Ozil di Indonesia seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (26/5).