×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Detik-detik Mesut Ozil nyaris dirampok, dilindungi Sead Kolasinac

View Image

0

BRILIO » Olahraga

Detik-detik Mesut Ozil nyaris dirampok, dilindungi Sead Kolasinac

Momen ngeri yang dialami Mesut Ozil.

26 / 07 / 2019 10:42

Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari gelandang Arsenal, Mesut Ozil. Ia nyaris jadi korban perampokan bersenjata di London pada beberapa waktu lalu. Beruntung aksi nekat tersebut berhasil digagalkan setelah rekan setimnya, Sead Kolasinac berhasil melawan.

Video detik-detik aksi perampokan tersebut tersebar di media sosial. Terlihat Ozil dan Kolasinac sedang berada di mobilnya. Tiba-tiba dua orang pengendara motor memberhentikan kendaraan duo Arsenal tersebut. Salah satu dari perampok ini turun lalu menodongkan senjata tajam.

Kemudian Kolasinac memberanikan diri keluar dari mobil untuk menghadapi perampok tersebut. Seperti yang terekam dalam video, bek timnas Bosnia ini beberapa kali melakukan kontak fisik dengan perampok. Bahkan di akhir video, Kolasinac tampak berhasil memukul perampok yang mengenakan helm itu.

Dilansir brilio.net dari The Guardian, saat itu Ozil memberhentikan mobilnya di sebuah restoran Turki dekat tempat kejadian. Pegawai restoran yang melihat lalu membantu dua pemain Arsenal ini yang membuat para perampok melarikan diri.

Saksi mata mengatakan kalau perampok tersebut mengincar mobil yang dikendarai Ozil. Meski sempat terlibat kontak dengan perampok bersenjata, namun kondisi Kolasinac dikabarkan baik-baik saja. Ia tidak mendapat luka sama sekali. Sementara Ozil yang saat kejadian bertahan di dalam mobil disebut hanya ketakutan, namun kondisinya aman.

Loading...

Ini bukan kejadian pertama yang dialami oleh pemain sepak bola. Sebelumnya, kejadian serupa juga dialami oleh mantan pemain West Ham, Andy Carroll. Penyerang asal Inggris ini mengalami kejadian tersebut pada tahun 2016. Ia yang sedang berada di dalam mobil tiba-tiba dihentikan oleh perampok yang mengendarai motor.

Namun saat itu perampok bukan hanya membawa pisau, namun juga bersenjata api. Sehingga membuat Andy Carroll tak dapat berbuat banyak dan tak bisa melakukan perlawanan.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more