×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kenakan kaus kaki bolong, ini alasan Danny Rose yang tak kamu sangka

View Image

0

BRILIO » Olahraga

Kenakan kaus kaki bolong, ini alasan Danny Rose yang tak kamu sangka

foto: thesun.co.uk

Penampilannya seperti kaus kaki bekas.

15 / 07 / 2018

Brilio.net - Inggris yang digadang-gadang bisa membawa pulang trofi Piala Dunia, ternyata hanya sanggup finish di urutan ke-4. Pada Sabtu malam (14/5) Tim Tiga Singa ini kalah 2-0 atas Belgia dalam perebutan peringkat ke-3 di Stadion Saint Petersburg, Rusia.

Bukan hanya pertandingan saja yang menjadi perbincangan hangat warganet. Salah satu pemain tim nasional Inggris bernama Danny Rose jadi sorotan. Bek timnas Inggris ini terlihat menggunakan kaus kaki bolong-bolong di kedua kakinya. Kaus kaki berwarna merah tersebut tampak berlubang di beberapa bagian.

kaus kaki bolong © 2018 brilio.net

foto: thesun.co.uk

Banyak pecinta sepakbola yang bertanya-tanya tentang kaus kaki bolong milik Danny Rose. Banyak warganet mengira, pemain nomor punggung 3 ini kehabisan stok kaus kaki untuk berlaga di Piala Dunia 2018.

Loading...

Dikutip dari laman The Mirror pada Minggu (15/7), Danny menggenakan kaus koki bolong bukan tanpa alasan. Disebutkan bahwa bukan hanya Danny Rose yang terlihat menggunakan kaus kaki bolong. Sederet bintang Premier League juga melakukan hal sama jelang akhir musim lalu.

Pemain Kyle Walker pernah menggunakan kaus kaki bolong saat bermain di Manchester City. Ada pula Arthur Masuaku yang pernah tertangkap kamera menggunakan kaus kaki dengan tiga lubang besar.

kaus kaki bolong © 2018 brilio.net

foto: thesun.co.uk

Ternyata penggunaan kaus kaki berlubang ini memang sengaja dilakukan oleh para pemain. Dikutip dari laman The Mirror disebutkan bahwa alasan menggunakan kaus kaki berlubang karena kaus kaki model baru dianggap terlalu ketat.

Padahal, otot betis tiap pemain memiliki ukuran berbeda. Sehingga, bagi pemain berotot betis besar, model kaus kaki ketat membuatnya kurang nyaman. Sehingga, mereka melubangi kaus kaki itu agar lebih nyaman dikenakan. Lubang-lubang di kaus kaki di bagian bawah sengaja dibuat untuk mencegah rasa sakit setelah pertandingan.

Kaus kaki berlubang yang dikenakan Danny Rose membuat warganet membicarakannya. Tak sedikit warganet yang menuliskan komentar kocak di jagat maya.

Akun Twitter @FootballCliches membandingkan kaus kaki Danny dengan tropi dari Piala Dunia.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more