×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Jelang laga terakhir, terungkap pesan mengharukan pelatih Inggris

0

BRILIO » Olahraga

Jelang laga terakhir, terungkap pesan mengharukan pelatih Inggris

Laga ini akan menjadi laga ulangan perebutan juara grup G antara Inggris menghadapi Belgia.

14 / 07 / 2018

Brilio.net - Inggris gagal tampil di partai puncak Piala Dunia 2018 menyusul kekalahannya atas Kroasia di laga semifinal. The Three Lions terpaksa angkat koper dari perebutan trofi juara usai Kroasia memastikan kemenangan melalui gol yang dicetak oleh Luka Modric di babak extra time. Hasilnya, Inggris kalah tipis dengan skor 1-2.

Kekalahan itu sekaligus menghentikan permainan baik Inggris sepanjang Piala Dunia 2018. Melaju ke fase gugur sebagai runner up grup G, penampilan Inggris nyaris tanpa cela. Tim tersebut hanya sekali kalah di fase grup oleh Belgia, dan ditaklukan oleh Kroasia di semifinal. Tak dapat disangkal, kekecewaan atas kekalahan tersebut masih menghantui para pemain dan juga sang pelatih Gareth Southgate.

Gagal membawa pulang gelar juara, Inggris bersiap menghadapi laga perebutan tempat ketiga. Laga ini akan menjadi laga ulangan perebutan juara grup G antara Inggris menghadapi Belgia.

Usai laga semifinal, terungkap bahwa Gareth Southgate sempat menuliskan pesan yang sangat menyentuh. Surat ini ditujukan kepada Jim Lucas, seorang staf tim nasional Inggris. Surat ini terungkap dan menjadi viral di berbagai media. Dilansir brilio.net dari laman Thesun, Sabtu (14/7), Southgate menunjukkan sikapnya untuk Timnas Inggris.

foto: thesun.co.uk

Southgate menulis, "Jim, semakin aku mengamati, ternyata yang terpenting saat menghadapi turnamen ini adalah bahwa kita bercerita tentang kisah kita. Kamu sudah mendokumentasikannya dengan brilian. Teruslah melakukannya, ku harap, Piala Dunia kali ini membawamu pada kenangan yang tak terlupakan. Doa yang terbaik - Gareth".

Gareth Southgate sendiri telah berhasil mencetak hasil yang cukup baik pada Piala Dunia 2018 dengan mengantarkan Inggris ke semifinal. Hal ini merupakan capaian terbaik Inggris selama 28 tahun terakhir.





Social media banner
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more