Brilio.net - Nasib kurang baik dialami Alex Marquez, pebalap Moto2 yang juga adik dari Marc Marquez dalam rangkaian balap di Eropa. Dia terjatuh dan motornya rusak parah. Namun bukannya mendapat empati, kecelakaannya ini justru menjadi lelucon netizen. Nah lho, kok bisa sih?

Sebagaimana dihimpun brilio.net dari akun Twitter MotoGP, Sabtu (25/6), mengunggah video singkat tentang video kecelakaan yang dialami Alex sewaktu balapan. Mengejutkannya dalam peristiwa tersebut bukannya kesakitan dan segera menuju tempat pertolongan pertama, Alex justru kembali ke sisi arena balapan dan memungut tangki motornya yang terlepas.

Alex Marquez © 2016 brilio.net

Alex Marquez © 2016 brilio.net

Kejadian tersebut membuat orang yang menonton video itu menyampaikan lelucun melihat tingkah Alex memunguti tanknya di arena balap.

Loading...

BACA JUGA: 10 Pejuang hutan dari Indonesia, mereka menjaga paru-paru dunia

Alex Marquez © 2016 brilio.net

"Dia terlihat seperti memunguti ikan besar dengan ekor yang bergoyang-goyang," tulis akun @racingducati dalam bahasa Inggris dan diikuti berbagai komentar yang sama. "Seperti orang yang sedang menangkap ikan dan berlari untuk BBQ, LOL," tambah @gaitgerritsen.

Tingkah Alex ini segera jadi viral di media sosial, wah jadi tangki itu berharga banget ya buat keluarga Marquez ini? Hm, gimana menurutmu? Liat yuk di bawah ini, video tingkah lucu Alex.