Brilio.net - Atlet bulutangkis Jonatan Christie berhasil merebut medali emas usai mengalahkan pemain Chinese Taipei Chou Tien Chen, di Istora Senayan, Jakarta pada Selasa (28/8).

Saat jeda sebelum gim kedua dimulai, Jonatan seperti biasa mengganti baju di lapangan. Tidak hanya ribuan penonton di Istora Senayan yang histeris, tetapi para menteri dari Kebinet Kerja pun ikut bersorak.

jojo menang heboh istimewa

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani dan Menteri Luar negeri Retno Marsudi ikut heboh saat Jonatan membuka baju.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

jojo menang heboh istimewa

Dikutip Antara, Rabu (29/8), Menlu Retno yang memakai kemeja putih mencolek Menteri Puan yang memakai baju merah, kemudian mereka saling tertawa.

Jojo, demikian ia akrab disapa, menjadi magnet tersendiri di Istora Senayan. Kehadiran Jojo selalu dinanti-nantikan terutama bagi kaum hawa.

jojo menang heboh istimewa

"Jojo bisa.. Jojo bisa.. Jojo bisa.." demikian teriakan penonton kepada Jojo setiap dirinya bertanding.

Laga final Jojo melawan wakil Chinese Taipei juga disaksikan Presiden Indonesia kelima Megawati Soekarnoputri dan menteri lainnya, seperti Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Wiranto, yang juga Ketua Umum PBSI, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi.

(brl/fen)