×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ini kawasan di Jakarta tempat 4 pebasket Jepang 'jajan' PSK

View Image

0

BRILIO » Olahraga

Ini kawasan di Jakarta tempat 4 pebasket Jepang 'jajan' PSK

Kawasan ini cukup terkenal dan terletak di Jakarta Selatan.

20 / 08 / 2018

Brilio.net - Ketua delegasi Jepang Yasuhiro Yamashita berbicara pada konferensi pers di Jakarta, Senin (20/8), mengatakan para atlet bola basket Jepang dilucuti keanggotaannya hari Minggu (19/8) dari tim nasional karena perilaku mereka yang melanggar aturan komite.

kawasan pebasket jepang  © 2018 brilio.net

Pemain B-League yakni Yuya Nagayoshi (27), Takuya Hashimoto (23), Takuma Sato (23) dan Keita Imamura (22) meninggalkan Jakarta pada Senin (20/8) pagi untuk kembali ke Jepang. Ini adalah serentetan skandal yang telah mencoreng citra dunia olahraga Jepang dalam beberapa bulan terakhir saat negara ini bersiap untuk Olimpiade Tokyo 2020 dan Paralympic Games.

Yamashita mengungkapkan bahwa keempat pebasket itu keluar dari wisma atlet sekitar jam 10 malam pada Kamis (16/8) untuk makan malam. Namun usai makan, mereka malah 'membayar jasa PSK'.

Setelah menang 82-71 atas Qatar pada hari yang sama, para pemain akhirnya bisa pergi ke restoran Jepang mengenakan seragam tim. Diketahui kalau kawasan tempat para pebasket 'jajan' PSK ini adalah kawasan Blok M hingga akhirnya mereka dipulangkan ke Jepang.

Loading...

kawasan pebasket jepang  © 2018 brilio.net

"Tindakan ini melanggar kode etik tim nasional dan itu mengkhianati harapan warga Jepang. Sebagai kepala delegasi, sangat disesalkan dan saya sangat meminta maaf dari lubuk hati saya," ungkap Yamashita dalam konferensi pers di Jakarta seperti brilio.net lansir dari laman Kyodo News, Senin (20/8).

kawasan pebasket jepang  © 2018 brilio.net

Delapan pemain di tim bola basket Jepang akan terus berpartisipasi dalam turnamen yang berlangsung hingga 1 September 2018. Tidak akan ada pengganti untuk empat pemain yang sudah dipulangkan ke Jepang.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    50%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more