×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ditonton Jokowi, ini aksi Lindswell yang membuatnya raih emas AG 2018

View Image

0

BRILIO » Olahraga

Ditonton Jokowi, ini aksi Lindswell yang membuatnya raih emas AG 2018

Emas kedua bagi Indonesia.

20 / 08 / 2018

Brilio.net - Atlet wushu Indonesia, Lindswell Kwok mempersembahkan emas kedua bagi kontingen Merah Putih. Ini sekaligus medali kedua dari cabang wushu setelah Edgar Xavier meraih perak.

Berlaga di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, gadis asal Medan ini berhasil meraih poin tertinggi di nomor taijijian dan tajiquan. Perempuan kelahiran tahun 1991 ini membukukan total skor 9,75 di nomor taijiquan. Lindswell berhasil mengalahkan lawannya, Mok Uen Ying Juanita asal Hongkong yang meraih total skor 9,71.

Ucapan selamat pun berdatangan dari berbagai pihak. Bahkan ia juga sempat bersalaman dan mendapat ucapan selamat langsung dari Presiden Jokowi yang hadir untuk menontonnya. Selain itu, ucapan selamat juga datang dari Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi melalui akun media sosialnya.

aksi Lindswell © 2018 brilio.net

Peraih perak di Asian Games 2014 ini ini mendapatkan total nilai yang nyaris sempurna pada ajang Asian Games 2018. Kemampuan yang dimiliki atlet wushu yang juga dikenal sebagai Ratu Wushu Indonesia ini sukses memukau para juri dan penonton.

Loading...

aksi Lindswell © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@FootyJokesID

Total skor yang diraih Lindswell pada nomor taijijian dan taijiquan berhasil membuatnya mengoleksi poin total 19.50. Dengan torehan itu, ia berhak memperoleh medali emas.

aksi Lindswell © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@faiya

Lindswell berhasil mengalahkan atlet wushu asal Hongkong, Mok Uen Ying Juanita yang meraih total poin sebesar 19.42 yang berada di posisi kedua dan berhak meraih medali perak. Sementara medali perunggu diraih Agatha Chrystenzen Wong perwakilan Filipina.

aksi Lindswell © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@BadmintonTalk

Raihan medali emas ini membuat target Pengurus Besar Wushu Indonesia (PBWI) tercapai. Pasalnya mereka memang menargetkan satu medali emas dalam Asian Games 2018.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    33%

  • Sedih

    67%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more