Brilio.net - Setelah tersisih dibabak 16 besar EURO 2016 karena kalah 0-2 dari Italia, pelatih Timnas Spanyol Vicente Del Bosque resmi mengundurkan diri dari kursi kepelatihannya. Namun mundurnya Del Bosque ternyata ikut membongkar hubungannya dengan mantan kapten Spanyol, Iker Casillas.

Menurut Del Bosque, semua pemain yang membela Spanyol di ajang EURO 2016 di Prancis mendapat ucapan terima kasih darinya atas kerja sama dan dedikasi terhadap Timnas Spanyol, sang juara bertahan EURO 2012. Hanya satu pemain yang tak dapat ucapan terima kasih, dia adalah Iker Casillas.

BACA JUGA: Kamu itu tipe sahabat seperti apa sih? Cek di kuis ini deh!

"Hubungannya dengan rekan setim memang bagus. Tapi hubungannya dengan staf pelatih, sikapnya sangat-sangatlah buruk. Dia marah karena kehilangan posisi kiper dan kapten inti di tim saya. Alasan itulah yang membuat saya tidak berterima kasih padanya," ungkap pelatih yang juga pernah bekerja sama dengan Casillas di Real Madrid, seperti dilansir brilio.net dari Marca, Jumat (1/7).

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Belum ada konfirmasi dari Iker Casillas terkait komentar Del Bosque tersebut. Yah, semoga bisa akur di waktu-waktu ke depan ya..