Brilio.net - EURO 2016 kali ini memang berlangsung cukup mengejutkan. Salah satunya, kemunculan tim underdog yang berhasil lolos ke semifinal. Timnas unggulan seperti Spanyol dan Inggris terpaksa pulang kampung lebih dulu. Ini membuktikan bahwa EURO kali ini berlangsung panas.

Dikumpulkan brilio.net dari zezo cartoons, Jumat (1/7) ini dia karya para kartunis dengan tema EURO, duh nyindir abis!

1. Ini nih salah satunya yang bikin Inggris kalah.

kartun euro  © 2016 brilio.net

2. Conte berhasil memukul telak Del Bosque.

Loading...

kartun euro  © 2016 brilio.net

3. Tiap nonton Portugal pasti perpanjangan waktu mulu sih, ngantuk kan!

kartun euro  © 2016 brilio.net

4. Lagi-lagi Ramos!

kartun euro  © 2016 brilio.net

5. Roy Hodgson aja kebingungan nyusun Inggris yang benar gimana.

kartun euro  © 2016 brilio.net

6. Portugal saat lewan Austria ini.

kartun euro  © 2016 brilio.net

Menurut kamu bener nggak? KLIK NEXT untuk sindiran telak lainnya