Brilio.net - Insiden yang terjadi antara bek Real Madrid, Sergio Ramos dan striker Liverpool, Mohammed Salah pada final Liga Champions 2018 masih menjadi perbincangan. Diawali dari duel perebutan bola, Ramos dan Mo Salah saling berbenturan di lapangan pada menit ke-26.

Hal ini mengakibatkan Mo Salah mengalami cedera dislokasi bahu dan terpaksa mengakhiri pertandingan lebih cepat. Cederanya Mohammed Salah tak hanya merugikan klub Liverpool, namun juga Timnas Mesir yang dijadwalkan untuk berlaga di Piala Dunia 2018 pertengahan Juni mendatang.

Pria berkebangsaan Mesir itu harus ditarik mundur dan digantikan Adam Lallana. Berlaga di final, tentunya menjadi impian bagi setiap pemain sepak bola, tak terkecuali Mo Salah yang membela The Reds Liverpool.

Ditarik pada menit ke-31, Mo Salah menampakkan raut kesedihannya saat berjalan keluar dari lapangan. Dirinya terlihat menyeka air matanya usai gagal membela kesebelasan Liverpool hingga menit terakhir di partai puncak tersebut.

ekpresi ramos © 2018 berbagai sumber

Loading...

foto: bola.net

Nama Sergio Ramos pun ramai diperbincangkan di dunia maya. Ramos dibanjiri komentar pedas dan berbagai hujatan akibat duelnya dengan Mo Salah. Warganetpun menganggap bahwa Ramos telah mencederai bintang sepak bola Liverpool tersebut.

Tak hanya itu, ekspresi Ramos saat Mo Salah meninggalkan lapanganpun menjadi perbincangan netizen. Dirinya kedapatan tersenyum singkat sambil berbincang dengan hakim garis saat Mo Salah berjalan keluar.

Ekspresi tersebut pun berbanding terbalik dengan raut wajah penuh kesedihan yang ditunjukkan Mo Salah.

ekpresi ramos © 2018 berbagai sumber

foto: metro.co.uk

Meskipun begitu, Ramos menunjukkan empatinya terhadap Mo Salah dengan mengunggah cuitan melalui akun Twitter pribadinya @sergioramos yang mendoakan Salah agar segera pulih dari cedera yang dialaminya.

"Sepakbola mengajarkanmu hal yang indah dan juga hal yang pahit. Pertama, kita adalah partner. Cepat pulih, Salah. Masa depan menantimu. Kadang sepakbola menujukkan padamu sisi baik dan terkadang juga sisi buruk. Namun begitu, kita adalah rekan profesional," ungkap Ramos melalui akun Twitternya.

Cuitan inipun mendapatkan berbagai respons dari warganet. Banyak dari mereka tetap menyalahkan Ramos atas cedera yang dialami oleh Mo Salah pada pertandingan final yang digelar Minggu (27/5) dini hari.

"Itu smackdown bukan sepakbola," tulis akun @agunkchamtech.

"Pemain pro tidak melakukan smackdown seperti itu, shame on you, Ramos," kata akun @firmanshant.

"Rekan profesional di WWE," tulis akun @rkaraky.

"Kamu lebih seperti pegulat daripada pemain sepakbola," kata akun @serag_xxx.