Brilio.net - Setelah Kevin Sanjaya/Marcus Gideon mengalami kekalahan pada laga sebelumnya dari pasangan Malaysia, kini pendukung tim badminton bisa kembali berbahagia. Ya, ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, berhasil lolos ke semifinal bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020.

"Tampil tenang & efektif dalam permainan, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan melaju ke semifinal setelah di quarter final mengalahkan pasangan tuan rumah Sonoda/Kamura 3 set 21-14/16-21/21-9 Go Daddies," demikian caption postingan Instagram @timindonesiaofficial pada Selasa (29/7).

The Daddies lolos ke semifinal © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@timindonesiaofficial

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Pasangan yang dijuluki The Daddies itu berhadapan dengan pasangan Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda. Hingga pada akhir gim pertama, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mendapat kemenangan dengan angka 21-14.

Disebut-sebut telat panas, pasangan Jepang mulai menemukan ritme permainan pada gim kedua. Kejar mengejar poin terjadi, namun Kamura/Sonoda yang berhasil menyudahi dengan kemenangan 21-16.

Pada gim ketiga yang diprediksi bakal berjalan ketat, ternyata berjalan ringkas. Dalam waktu lima menit, tim Indonesia berhasil memimpin 11-1. Tak lama setelah itu, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mengamuk dan mengandaskan perlawanan lawan dengan skor telak 21-9.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by KABAR SEKAYU (@kabarrsekayu)

(brl/lea)