×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Aksi ngeselin Witan bongkar 'borok' pemain Timnas U-19 ini kocak abis

View Image

0

BRILIO » Olahraga

Aksi ngeselin Witan bongkar 'borok' pemain Timnas U-19 ini kocak abis

Banyak warganet mengatakan betapa kocak dan lucunya Witan.

25 / 10 / 2018 14:31

Brilio.net - Nama Witan Sulaiman kini semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia karena kepiawaiannya dalam mengolah kulit bundar. Berkatnya pula, Timnas Indonesia U-19 berhasil melenggang ke babak 8 besar piala AFC 2018. Ya, ia adalah pencetak gol pada laga melawan Uni Emirat Arab (UEA), Rabu (24/10) kemarin.

Lepas dari itu, percaya nggak sih kalau pemain kelahiran tahun 2001 ini adalah sosok yang kocak dan jahil ketika berada di luar lapangan? Yup, kekocakannya bisa dilihat dalam video yang diunggah melalui akun YouTube PSSI berikut ini.

Dalam video wawancara tersebut, Witan tengah membongkar 'borok' rekan-rekan setimnya. Namun, alih-alih menjawab dengan tegas, Witan justru menjawab pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan tersebut sembari bercanda.

Misalnya ketika ditanya pemain timnas yang paling banyak makan, ia menjawab, "Yang paling banyak makannya menurut saya Firza Andika. Dia kalau, kalau makan banyak banget, nggak terhingga sepanjang masa."

Loading...

Begitu pula sewaktu ditanya siapa rekan satu tim yang paling jahil. "Paling jahil bagi saya? Saya jarang dijahilin, soalnya saya sering jahilin orang juga. Saya nggak tahu siapa," ucapnya sambil senyum-senyum.

Sementara itu, ia juga memaparkan siapa saja pemain yang paling bawel menurutnya, yakni Rafli Mursalim dan Nurhidayat. Sayangnya, ia tak membeberkan lebih jauh bagaimana kebawelan dua pemain tersebut.

Lebih jauh, ada pula hal lain yang menggelitik dalam video tersebut. Di tengah wawancara, tiba-tiba dirinya berkata, "Saya nggak ditanyain punya pacara apa belum?"

Namun, begitu ditanya balik, dirinya malah malu-malu kucing dan enggan untuk menjawabnya. "(Tertawa) Janganlah mbak, jangan ditanya gitu ih. Nggak jadi lah mbak. Udah mbak ih," ucapnya sambil cengengesan.

Melihat tanggapan-tanggapan Witan ketika diwawancarai tersebut, banyak penonton pun kemudian memberikan komentar. Tak sedikit di antaranya yang mengatakan betapa kocak dan lucunya Witan.

"Dia gabisa nyebutin temannya yg jail siapa Karena yg paling jail itu ya si Witan sendiri. Keliatan dari wajahnya nih anak wkwkwk," tulis Ayu Diah.

"wkwkwk ternyata bener Witan ngegemesinn. wkwk ngakak nih nontonnya," sambung Via Alvina.

"Baby shark yaampun pas ngomong kaya malu malu gitu," tulis Sity Elisa.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    100%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more