×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
4 Alasan Jonatan Christie layak masuk nomine 100 pria tertampan dunia

0

BRILIO » Olahraga

4 Alasan Jonatan Christie layak masuk nomine 100 pria tertampan dunia

Jojo memang memiliki aura idola yang tak terbantahkan.

14 / 09 / 2018

Brilio.net - Jonatan Christie semakin dikenal publik setelah berhasil menyabet medali emas tunggal putra bulutangkis Asian Games 2018 kemarin. Selain mempunyai skill bulutangkis yang mumpuni, pesona yang dimiliki cowok yang akrab disapa Jojo ini juga membuatnya menjadi idola baru, khususnya bagi kaum hawa.

Tidak mengherankan jika cowok kelahiran 15 September 1997 itu masuk nominasi 'The 100 most handsome faces 2018' versi TC Candler. Bahkan Jojo menjadi satu-satunya pria asal Indonesia yang masuk dalam daftar tersebut, mengalahkan aktor dan penyanyi Tanah Air.

Cowok yang sempat menghebohkan lewat selebrasi buka kaus itu bersaing dengan aktor, model dan penyanyi kenamaan dunia. Namun demikian, dukungan terus mengalir bagi Jojo. Sejak diunggah akun Instagram TC Candler pada Kamis (13/9), lebih dari 77 ribu orang sudah menyukai foto Jojo.

Nah, berikut 4 alasan Jonatan Christie alias Jojo layak masuk nominasi 100 pria tertampan dunia versi The Independent Critics dan editor kenamaan TC Candler yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (14/9).

1. Atlet berprestasi.

Alasan Jonatan Christie © 2018 Istimewa



foto: Instagram/@jonatanchristieofficial

Di usianya yang masih 20 tahun, pebulutangkis yang berasal dari PB Tangkas Specs Jakarta ini sudah berhasil mengharumkan Indonesia di kancah internasional dengan torehan prestasi yang diraihnya. Cowok yang juga hobi surfing ini terjun ke dunia bulutangkis sejak masih duduk di bangku Sekolah Dasar. Ia pernah mempersembahkan dua emas dan satu perak untuk Indonesia di olimpiade pelajar sekolah dasar se-Asia Tenggara di Jakarta tahun 2008.

Berkat prestasi yang diraihnya itu, ia dianugerahi penghargaan Satya Lencana dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di awal tahun 2009. Jojo bahkan sudah memenangkan gelar International Senior pertama di usia 15 tahun saat bertanding di International Challenge pada Juli 2013. Selain meraih medali emas di perhelatan Asian Games 2018, Jojo juga berhasil meraih medali emas tunggal putra di SEA Games tahun 2017 lalu.


2. Attitude yang dimiliki Jojo.

Alasan Jonatan Christie © 2018 Istimewa

foto: Instagram/@jonatanchristieofficial

Prestasi yang diraih Jojo tentunya tidak didapatkan begitu saja. Sifat disiplin selama latihan yang selalu ditanamkan putra pasangan Andreas Adi S. dan Marlanti Djaja ini menjadi salah satu kunci yang mengantarkannya menuju kemenangan. Selain itu, Jojo juga merupakan sosok lelaki yang dermawan dan tidak sombong. Bahkan sifat dermawannya itu sudah ia tanamkan sejak kecil.


3. Multitalenta.

Alasan Jonatan Christie © 2018 Istimewa

foto: Instagram/@jonatanchristieofficial

Penggemar klub sepak bola Barcelona dan Liverpool ini tidak hanya mempunyai skill di lapangan bulutangkis. Jojo juga pernah unjuk kemampun aktingnya dengan bermain film pada tahun 2009 lalu. Saat itu dirinya muncul sebagai peran pendukung dalam Film King yang didedikasikan untuk legenda bulutangkis Liem Swie King.

 

4. Fisik yang menawan.

Alasan Jonatan Christie © 2018 Istimewa

foto: liputan6.com

Paras tampan, bentuk tubuh yang bugar dan semampai, ditambah senyum menawan yang dimiliki Jojo tentunya menjadi salah satu alasan kuat masuk dalam nominasi tahunan tersebut. Berkat pesonanya itu, kini Jojo sudah memiliki 1 juta lebih pengikut di akun Instagramnya.

 




Social media banner
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    50%

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more