×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ini kebiasaan konyol Fajar Alfian di sela-sela kejuaraan bulutangkis

View Image

0

BRILIO » Olahraga

Ini kebiasaan konyol Fajar Alfian di sela-sela kejuaraan bulutangkis

Hal itu sudah berulang kali terjadi di beberapa kejuaraan bulutangkis dunia.

10 / 09 / 2018

Brilio.net - Fajar Alfian beberapa waktu terakhir tengah menjadi perbincangan banyak orang. Bersama Muhammad Rian Ardianto, Fajar berhasil meraih medali perak untuk kategori ganda putra cabang olahraga bulutangkis di Asian Games 2018.

Aksi Fajar di lapangan bersama Rian memang tidak perlu diragukan lagi. Sebelum akhirnya berhadapan dengan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di final, keduanya berhasil mengalahkan pasangan dari China Li Junhui/Liu Yuchen.

Namun di sela-sela kesibukannya saat turun di beberapa kejuaraan bulutangkis, ternyata cowok kelahiran Bandung ini kerap melakukan hal konyol yang jarang diketahui banyak orang. Kelakuan konyol itu adalah sering tertidur di tempat-tempat yang tak terduga.

Loading...

Hal ini seperti yang terlihat dari unggahan akun Twitter @INA_Bminton baru-baru ini dikutip brilio.net, Minggu (9/9). Dalam cuitan tersebut terdapat beberapa video yang memperlihatkan momen kocak ketika Fajar sedang tertidur di beberapa tempat berbeda.

Dari video-video itu terlihat Fajar begitu nyenyaknya tertidur meski saat itu semua orang sudah tidak ada di tempat tersebut.

Rupanya kebiasaan konyol cowok 22 tahun itu sudah berulang kali di beberapa kejuaraan bulutangkis dunia. Di antaranya saat gelaran Badminton World Championships dan Japan Open Badminton.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    17%

  • Ngakak!

    67%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    17%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more