×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
3 Aksi Todd Rivaldo Ferre lewati lebih dari 3 pemain & cetak gol

View Image

0

BRILIO » Olahraga

3 Aksi Todd Rivaldo Ferre lewati lebih dari 3 pemain & cetak gol

Todd Rivaldo menjadi bintang lapangan dalam laga lawan Qatar.

22 / 10 / 2018 11:05

Brilio.net - Laga kedua penyisihan Grup A Piala AFC U-19 2018 yang mempertemukan Timnas Indonesia vs Qatar pada Minggu (21/10), di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta sukses menyita perhatian para penggemar sepak bola Tanah Air.

Meskipun harus menelan kekalahan tipis 5-6 dari Qatar, namun perjuangan punggawa Garuda Muda tersebut patut diacungi jempol. Sempat tertinggal jauh 1-6 hingga menit ke-65, tim asuhan Indra Sjafri ini mampu bangkit dan mencetak empat gol balasan yang sempat membuat Qatar was-was.

Masuknya Todd Rivaldo Ferre pada menit ke-55 menjadi penambah amunisi bagi serangan Timnas Indonesia. Hal tersebut dibuktikan pemain asal Papua ini dengan mempersembahkan tiga gol bagi Indonesia di menit ke-65, 73 dan 81.

Bukan gol biasa, pesebak bola yang mengawali kariernya dari futsal ini memperlihatkan aksi ciamik dengan melewati banyak pemain belakang Qatar sebelum berhasil menjebol gawang yang dijaga Marwan Badreldin. Aksi tersebut diperlihatkan Todd pada dua gol terakhirnya.

Tak hanya pada pertandingan kontra Qatar, pemain Persipura U-19 tersebut juga beberapa kali mengundang decak kagum penonton dnegan aksinya yang mampu melewati lebih dari tiga pemain dan sukses mencetak gol.

Loading...

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (21/10), berikut tiga aksi Rivaldo Ferre lewati lebih dari tiga pemain dan sukses cetak gol.

1. Pertandingan melawan Qatar di AFC U-19.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

A post shared by Todd Rivaldo Ferre (@toddferre) on

Mencetak gol ke-4 bagi timnas Indonesia pada menit ke-73, Rivaldo menunjukkan aksi bak bintang dunia dengan melewati lebih dari tiga pemain Qatar. Ia mengiring bola dari tengah dan sukses menghempaskan bola ke gawang Qatar.

2. Gol ketiga Rivaldo di gawang Qatar.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Gollllll #RivaldoFerre #qatar 6 #Indonesia 5 Follow @piala.asiau19indonesia @piala.asiau19indonesia Gol gol golllllllllll

A post shared by AFC U-19 Championship 2018 (@piala.asiau19indonesia) on

Aksi ciamik yang sama juga ditunjukkan Rivaldo saat ia mampu memperkecil ketinggalan dengan mencetak gol ke-5 bagi Indonesia di menit 81. Gol tersebut sekaligus menjadi gol ketiganya pada pertandingan tersebut.

3. Pertandingan melawan Singapura di Piala AFF U-19.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Dear Mr. @andresiniesta8, would you mind to take a look at @rivaldoferre_'s movement before he scored a goal? #PSSINow #KitaGaruda #AFFU19

A post shared by PSSI (@pssi__fai) on

Selain pertandingan kontra Qatar di Piala AFC, aksi serupa juga pernah ditunjukkan Rivaldo saat pertandingan Indonesia vs Singapura pada Piala AFF U-19 beberapa waktu lalu.

Rivaldo berhasil membawa Indonesia unggul 4-0, setelah berhasil melewati lebih dari dua pemain Singapura di kotak penalti sebelum melepaskan tembakan keras dari jarak dekat yang menjebol gawang tim lawan.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more