Brilio.net - Dua jurnalis cantik asal Negeri Samba Brasil yang bekerja untuk Esporte Interativo, Bibiana Bolson dan Isabela Pagliari, mengalami tindak pelecahan seksual oleh beberapa suporter yang diduga fans timnas Inggris saat meliput di Fanszone di Kota Paris, Prancis.

Dilansir brilio.net dari 101greatgoals, Senin (20/6), Keduanya saat itu tengah persiapan dalam rangka melakukan siaran yang memang dilakukan di antara fans Inggris yang sedang berkumpul di Fanzone. Beberapa orang fans tiba-tiba melakukan perbuatan yang tidak senonoh kepada Bibiana dan Isabela.

Ironisnya, petugas keamanan yang harusnya menghentikan perbuatan tercela oknum suporter tersebut malah bikin ulah dengan mencoba mengambil perlengkapan jurnalistik mereka.

Jurnalis Brazil © 2016 brilio.net

Tak hanya sampai di situ, keduanya menuduh petugas keamanan tersebut berbohong kepada atasannya saat mereka memprotes kelakuan para petugas keamanan tersebut. Keduanya hanya bisa berpasrah dan menuliskan keluhan mereka di Facebook.

"Kita merasa sangat dipermalukan, dilarang melakukan pekerjaan (jurnalistik) kita dan tanpa perlindungan. Aku merasa disalahkan, dipermalukan dan dipaksa bersalah tanpa melakukan kesalahan apapun," tulis Bibiana dalam Facebooknya.