Brilio.net - Sekelompok suporter Tim Nasional Inggris yang dimotori Aaron Bamford membuat situs JustGiving untuk mengumpulkan donasi guna membelikan tiket pesawat pulang Raheem Sterling. Hal itu lantaran Sterling dianggap bermain buruk di ajang Euro 2016.

"Mari jujur, kami semua muak melihat anak itu berlarian di sisi lapangan tapi gagal memberikan umpan silang yang matang ke area kotak penalti. Kami akan membawanya pulang," ujar Bamford geram, seperti dilansir brilio.net dari Telegraph, Sabtu (18/6).

Raheem Sterling © 2016 brilio.net

Seperti diketahui sebelumnya, Timnas Inggris yang tergabung dalam grup B bersama Wales, Rusia dan Slovakia sudah memainkan dua pertandingan, dimana Sterling menjadi starter. Penampilannya dianggap jauh dari ekspektasi dan dianggap gagal membuktikan sebagai pemain berharga 49 juta Pounds atau Rp 938 miliar ketika diboyong Manchester City dari Liverpool.

Target dari pengumpulan dana yang diketawakan oleh banyak orang tersebut adalah sebesar 200 Pounds atau sekitar Rp 3,85 juta. Ada-ada saja ya...