Brilio.net - Ajang Euro 2016 di Prancis telah menyedot banyak perhatian dari berbagai kalangan. Aksi-aksi para bintang sepak bola di berbagai negara Eropa tersaji selama sebulan penuh. Gol-gol cantik pun kerap hadir.

Namun tak hanya golnya saja yang cantik, para suporter terutama dari kalangan wanita juga tak kalah menarik untuk diberi perhatian. Seperti 17 suporter cantik di Euro 2016 yang brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber, Jumat (1/7), di bawah ini. Bikin betah nonton deh!

1. Siapa yang diwasitin sama yang kayak gini?

suporter cantik di euro © 2016 brilio.net

Loading...

2. Manisnya suporter Albania.

suporter cantik di euro © 2016 brilio.net

3. Wow, gimana nggak betah coba kalau yang dukung seperti ini.

suporter cantik di euro © 2016 brilio.net

4. Jadi makin semangat begadang deh..

suporter cantik di euro © 2016 brilio.net

5. Suporter Rusia nggak cuma bisa rusuh doang guys...

suporter cantik di euro © 2016 brilio.net

6. Tertangkap kamera sedang selfie.

suporter cantik di euro © 2016 brilio.net

7. Hmm, mikirin apa sih neng?

suporter cantik di euro © 2016 brilio.net

8. Tetap senyum walau Spanyol angkat koper duluan.

suporter cantik di euro © 2016 brilio.net

9. Irlandia Utara punya nih...

suporter cantik di euro © 2016 brilio.net

10. Suporter Swedia juga nggak kalah aduhai.

suporter cantik di euro © 2016 brilio.net

BACA JUGA: Kamu itu tipe sahabat seperti apa sih? Cek di kuis ini deh!

Awas gagal fokus! KLIK NEXT