Brilio.net - Gelaran Vindes Sport Tepok Bulu 2022 sudah sejak Minggu (3/7) berakhir. Perhelatan ini mengeluarkan pemenang yakni pasangan ganda putri selebriti Erika Carlina dan Hesti Purwadinata. Di kategori tunggal putra, ada nama Vincent Rompies yang sukses meraih gelar juara dengan menghempaskan perlawanan Valentino Simanjuntak.

Namun begitu, gelaran yang diselenggarakan di Mahaka Square, Jakarta ini menyisakan beberapa potret yang lain. Selain artis, gelaran ini juga dihadiri oleh sejumlah mantan pebulu tangkis top Indonesia.

Dalam laga yang disiarkan langsung di kanal YouTube VINDES ini, penonton bisa melihat Taufik Hidayat, Ricky Subagja, hingga Tri Kusharyanto yang punya andil dalam pertandingan tersebut.

Namun ketiganya hadir bukan untuk ikutan bermain. Melainkan menjadi komentator seperti yang dilakukan oleh Taufik Hidayat. Sementara Ricky Subagja dan Tri Kusharyanto bertugas sebagai wasit dan hakim service pada perhelatan tersebut.

Publik pun tak luput memberi perhatian pada ketiga legenda ini. Jika Taufik populer bagi pecinta badminton era 2000-an, Ricky Subagja dan Tri Kusharyanto adalah mantan pemain top pada era 90-an. Keduanya merupakan bintang pada eranya. Bersama Rexy Mainaky, Ricky Subagja menjelma menjadi duo yang begitu menakutkan di era tersebut. Berbagai ajang sudah berhasil dimenangi. Puncaknya adalah medali emas di Olimpiade 1996 di Atlanta. Sementara Tri Kusharyanto adalah spesialis ganda campuran. Puncak kariernya adalah menyabet medali perak pada Olimpiade 2000 di Sydney, Australia.

Bagaimanakah potret mereka ketika masih menjadi bintang di lapangan badminton? Dirangkum oleh brilio.net pada Selasa (5/7), simak 11 potret lawas Ricky Subagja dan Tri Kusharyanto berikut ini.