Brilio.net - Kabar Cesc Fabregas akan mendarat ke klub Como 1907 makin santer. Hal itu terjadi setelah mantan gelandang Arsenal dan Barcelona ini tak lagi memperpanjang kontraknya dengan klub yang sebelumnya ia bela, AS Monaco.

Media-media di Italia juga santer memberitakan bahwa Como 1907 menjadi yang terdepan untuk mendapatkan jasa pemain berusia 35 tahun ini. Jika akhirnya benar, kemungkinan besar Fabregas akan dilatih oleh salah satu legenda sepak bola Indonesia yakni, Kurniawan Dwi Yulianto. Pelatih 45 tahun ini diketahui menjadi asisten pelatih di klub yang bermain di kasta kedua liga Italia ini.

Kurniawan Dwi Yulianto merupakan salah satu pemain berbakat dalam sejarah sepak bola Indonesia. Bakatnya yang mumpuni, membuat dirinya menjadi pemain Indonesia yang berkesempatan mengenyam pendidikan sepak bola di tanah eropa. Kini, setelah menjadi pelatih dirinya pun berkesempatan menjadi pelatih di benua Eropa.

Nah, dirangkum oleh brilio.net pada Minggu (17/7), simak sebelas jejak karier Kurniawan Yulianto dari pemain hingga menjadi pelatih.