Brilio.net - Hal yang akan sangat sering dijumpai di jalan raya tentunya adalah momen orang berkendara. Setiap pengendara tentu memiliki ciri khas dan gaya yang berbeda. Baik dari segi penampilan, hingga penggunaan perlengkapan berkendara, seperti penggunaan helm.

Seperti yang baru-baru ini viral, kisah salah satu pengendara motor yang berhasil mencuri perhatian pengendara lain setelah menggunakan helm dengan motif yang sangat unik.

Dilansir brilio dari akun TikTok @ristiooris, Senin (18/1), tampak salah satu pengendara yang menjadi pusat perhatian setelah tampak berhenti di salah satu lampu merah di Surabaya, Jawa Timur, dengan menggunakan helm yang bagian belakangnya menyerupai wajah, dan sempat menjadi perhatian para pengendara lainnya karena memang sangat mencolok.

helm motif wajah manusia TikTok

foto: TikTok/@ristiooris

Helm dengan motif wajah di bagian belakang ini sangat antimainstream dan berhasil menarik perhatian pengendara lain. Video itu kini tengah viral setelah diunggah oleh akun TikTok @ristiooris, dan sudah disaksikan hampir 800 ribu kali. Selain itu, video ini juga banyak mendapat komentar dari warganet yang merasa unik dengan helm motif wajah ini.

helm motif wajah manusia TikTok

foto: TikTok/@ristiooris

“Kaget njir, gua lagi asik perhatiin platnya.” tulis akun @Fighting.

“Mungkin itu yang dimaksud manusia bermuka dua.” tulis akun @Rahma riss.

“KALO GW DI BELAKANGNYA GW PASTI DAH KETAWA2 SENDIRI WOY.” tulis akun @Ega Lolipop.

“Sorotan banyak orang ketika di lampu merah.” tulis akun @Jessica.

“Ini gimana konsenya.” balas akun @gazelle..

@ristiooris

Di TL RKZ Surabaya tadi sore ngakak bet ...#fyp# #fyp# #fyp#dongggggggg #rec#eh #sur#abaya

Haha Laughing - Haha Laughing