dapur kebanjiran jadi empang © 2024 brilio.net

foto: TikTok/@rizman_kla

Banjir tersebut sudah merendam bagian dapur luarnya. Namun, ia justru memancing. Bahkan, ia membagikan momen saat membeli umpan yang disebut kararangga.

"Aku pun memancingnya tidak jauh-jauh, cuma di dapur mama. Saat ini di tempat aku banjir. Tiga jarian lagi airnya masuk ke rumah aku. Doain ya temen-temen, semoga airnya surut, tidak masuk ke dalam rumah," kata @rizman_kla, dikutip brilio.net pada Kamis (4/11).

dapur kebanjiran jadi empang © 2024 brilio.net

foto: TikTok/@rizman_kla

Pemilik akun TikTok bernama Rizman tersebut membagikan kondisi dapur luar rumahnya yang sudah terendam banjir. Tampak beberapa perabotan masih terpasang di dinding karena belum sempat dipindahkan. Dapur itu pun berubah jadi empang karena ternyata terdapat ikan yang muncul di dapur itu.

"Pas banget nih, saat musim ikan Papuyu Bagincu malah banjir," jelasnya.

Setelah melemparkan pancingan dengan umpan, tak lama kemudian ia mendapatkan ikan Papuyu yang sayangnya terlepas dari kaitnya. Setelah beberapa kali mencoba, ia akhirnya mendapatkan ikan Papuyu berukuran sedang.

dapur kebanjiran jadi empang © 2024 brilio.net

foto: TikTok/@rizman_kla

Kegiatan memancing di dapur yang kebanjiran tersebut mendapat sorotan dari warganet. Video tersebut telah ditonton 10 juta kali dan mendapat komentar yang mengaku ikut terhibur dengan aksi Rizman.

"Masak di dapur mancing di dapur ," kata @ralova51.

"Agaklaen wwkwk," kata @kaka0311_.

"Haha ngerasa liat diri sendiri kalau lagi banjir depan rumah langsung mancing," kata @riska.aml0.

"Jangan surut bang,nanti kalo surut palah ga bisa mancing nanti," kata @anggisantoso26.

"Dari sini kita belajar jika ikan menjaga mulutnya dia akan selamat," kata @ziroreyyo.

@rizman_kla Memancing ikan di dapur, ikan nya selalu menyambar nih #minivlog #fyp #fypage #berpetualang #fypp #adayinmylife #fyp #viral #memancing #ikan #cariikan suara asli - Rizman_kla