Brilio.net - Seorang user TikTok bernama @valenrewah mengunggah video keabsurdan rumah yang didesain oleh ayahnya di TikTok dan Instagram, pada Sabtu (9/5). Unggahannya tentang desain rumahnya yang absurd pun dengan cepat viral lantaran kocak dan mengundang tawa warganet. Warganet pun bertanya pada dirinya terkait alasan sang ayah mendesain rumah tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Disuruh post :v

A post shared by Val (@valenrewah) on

Setelah warganet banyak yang penasaran alasan sang ayah mendesain rumah tersebut secara absurd, user TikTok @valenrewah tersebut pun membuat unggahan video kedua. Dalam video kedua tersebut, ia bertanya pada sang ayah mengenai alasan membuat desain rumah yang absurd. Video kedua pun juga berhasil viral dengan cepat dan membuat rasa penasaran warganet terlampiaskan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Ini part II yang dm gapunya tiktok :v Maap soundya kurang bagus wkwkw Kurang jelas? @arfierewah itu ig bapak w :v

A post shared by Val (@valenrewah) on

Loading...

Hari ini, ia membuat video ketiga yang bikin garuk-garuk kepala, pada Senin (11/5). Di dalam video ketiga tersebut, ia menunjukkan sisi rumahnya yang lain yang nggak kalah absurd dari sisi rumah di video sebelumnya. Seperti dua video sebelumnya, unggahan video ketiga pun seketika viral. Kira-kira seperti apa sih video rumah absurd part 3 yang bikin garuk-garuk kepala?

Berikut brilio.net rangkum melalui Instagram @valenrewah perihal unggahan video sisi lain rumah asburdnya yang bikin garuk-garuk kepala, Senin (11/5).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Kreativitas tanpa batas selanjutnya :v Idenya cemerlang dad @arfierewah

A post shared by Val (@valenrewah) on

Video diawali dengan aksi sang ayah yang sedang membakar sesuatu di atas kompor. Ternyata yang ia bakar adalah besi batangan. Lalu sang ayah terlihat sedang mengubah bentuk besi batangan tersebut dengan sebuah tang.

Lalu user @valenrewah pun memberi tahu warganet terkait sisi rumahnya yang lain. Ia menampilkan sebuah terowongan pada sisi rumahnya yang entah berguna untuk apa. Tidak hanya itu, ia juga menampilkan sebuah galian di dalam rumah. Ia berujar bahwa galian tersebut akan digunakan sebagai akuarium.

Kejadian selanjutnya adalah sang ayah yang masih fokus pada batangan besi yang akan dijadikan sesuatu. Sang ayah tampak memartil sekaligus memotong batangan besi tersebut. Hal yang tidak terduga, ternyata batangan besi tersebut digunakan untuk mendesain sebuah dinding agar terlihat lebih estetik.

Beragam komentar pun muncul dari warganet. Banyak dari warganet yang merasa terhibur dengan adanya video tersebut. Bahkan beberapa warganet ada yang menanyakan profesi ayah dari @valenrewah adalah benar-benar seorang arsitek.

"Sukak sma Aquariumnya. Btw jemurannya hnya mengandalkan hawa suhu dan hembusan angin biat cepat kering," tulis @anggrianibella.

"Bapak lo bg emang beneran lulusan arsitek? Wkwk," tulis @_sin.costan.

Hal lain yang paling kocak adalah tempat jemuran yang berada di atap rumah. User TikTok tersebut mengatakan bahwa keluarganya kerap lupa ketika sedang menjemur pakaian. Untuk mengantisipasi kehujanan, sebuah dinding rumah pun dibuat lubang oleh sang ayah agar menjadi tempat jemuran ketika hujan.