Brilio.net - Fenomena 'Om telolet Om' sudah mendunia. Buktinya, banyak kicauan dari para disc jockey (DJ) yang membicarakannya. Unggahan Instagram Presiden AS terpilih, Donald Trump tentang pernyataan optimisnya membawa kemajuan pesat bagi Amerika Serikat juga dihujani komentar 'Om Telolet Om'. Tak hanya itu, Instagram Barrack Obama turut diserbu komentar serupa. Foto Presiden Joko Widodo memperingati Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional juga penuh dengan komentar 'Om Telolet Om'.

Fakta unik lainnya, DJ Firebeatz ikut membuat musik remix 'Om Telolet Om'. DJ asal Belanda Ummet Ozcan juga tak mau kalah turut membuat musik 'Om Telolet Om' versi EDM.

Kali ini, ada video Om Telolet Om yang dijamin akan membuat kamu ngakak pake banget. Tampak dalam video ini Marshmello tengah men-DJ musik 'Om Telolet Om'. Namun, aksi itu dibarengi pula dengan kutipan 'mohon bersabar ini ujian'. Langsung aja deh tonton videonya lengkapnya dikutip brilio.net dari media sosial, Rabu (21/12):

 

@marshmellomusic "Om Telolet Om" Doi juga kena #demamtelolet go internasional nih trending.... #tvllankz #memeinajah #dagelan #marshmello #mellogang

A video posted by Tvllankz (@tvllankz) on

Gimana, asyik banget kan?