×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Meme ulangan Matematika ini bikin ingat masa remidi berjamaah

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Meme ulangan Matematika ini bikin ingat masa remidi berjamaah

Biar kamu nggak tegang belajar Matematika lagi, guys.

21 / 12 / 2016

Brilio.net - Nggak bisa dipungkiri lagi, mata pelajaran Matematika, dari zaman baheula hingga sekarang adalah mata pelajaran yang paling banyak membuat siswa sekolah nangis bombay. Banyak siswa masih kesulitan ketika harus mengerjakan soal Matematika bahkan untuk Matematika tingkat dasar.

Nah, "penderitaan" si siswa yang nggak terlalu menguasai Matematika ini semakin menjadi-jadi di kala guru tiba-tiba menggelar acara besar nan megah berwujud ulangan Matematika. Belajar saja masih sulit bisa, apalagi nggak belajar, hancur bos! Akhirnya hanya pasrah dan paling juga ikut tes remedial.

Kalau kamu ingat cerita indah itu, kiranya 10 meme ulangan matematika yang brilio.net lansir dari berbagai sumber, Rabu (21/12) ini akan membuatmu bernostalgia. Asyik, deh...

1. Asal temennya banyak, remedial berjamaah ok ajalah...

Meme Ulangan Mate © 2016 Istimewa

Loading...

2. Ya, kira-kira sih begitu...

Meme Ulangan Mate © 2016 Istimewa

3. Biasa aja ekspresinya, Mblo...

Meme Ulangan Mate © 2016 Istimewa

4. Tetep nggak bisa. Hahaha...

Meme Ulangan Mate © 2016 Istimewa

5. Menurut L??

Meme Ulangan Mate © 2016 Istimewa

6. Ini kalau nggak dikasih tahu kalau besok ulangan Matematika.

Meme Ulangan Mate © 2016 Istimewa

7. Ini bener nih, kok bisa ya?

Meme Ulangan Mate © 2016 Istimewa

8. Sadis bener, Dek?

Meme Ulangan Mate © 2016 Istimewa

9. Dugaan masnya bener banget...

Meme Ulangan Mate © 2016 Istimewa

10. Optimis sama mimpi beda tipis sih emang...

Meme Ulangan Mate © 2016 Istimewa

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    57%

  • Ngakak!

    29%

  • Wow!

    14%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more