×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Tutorial makeup super ngirit ala emak-emak ini bikin ketawa ngakak

View Image

0

BRILIO » Ngakak

Tutorial makeup super ngirit ala emak-emak ini bikin ketawa ngakak

Nggak perlu beli makeup mahal deh.

28 / 12 / 2016

Brilio.net - Selain jadi raja jalanan yang tak terkalahkan, emak-emak juga punya kemampuan tersembunyi yakni dandan. Tapi jangan meremehkan dulu, karena sekali mereka dandan, bisa dipastikan wajah mereka bisa berubah 180 derajat dan bikin pangling. Ya, contohnya emak-emak dasteran yang berdandan saat keluar rumah dan sempat ramai di media sosial Instagram dengan tagar #mahmudchallenge beberapa waktu lalu. Masih ingat kan?

Nah, kali ini ada emak-emak yang berdandan tapi dengan menggunakan peralatan makeup yang sederhana dan super ngirit. Contohnya nih, lipstik dipakai untuk mewarnai bibir sekaligus sebagai perona pipi. Yang lebih mengejutkan dan bikin tertawa adalah makeup yang digunakan untuk menggambar alis dan eyeliner. Kamu nggak akan nyangka deh, betapa ngirit dan simpelnya emak-emak ini berdandan.

Penasaran seperti apa tutorial super ngirit ala emak-emak ini, berikut videonya yang brilio.net kutip dari akun Facebook Ani Wahyuni, Rabu (28/12).

Sejak diupload pada Minggu (25/12) lalu, video tersebut sudah ditonton sebanyak lebih dari 200 ribu kali. Netizen pun banyak yang memberi komentar.

Loading...

"Hahah boleh juga itu alis sama eyeliner pake pantat panci, itu kaset udah kusut buat backsound," sahut pemilik akun FaFa Mohammad Khahar.

"Ni pasti emak-emak punya tempat cuci motor, lapnya bukan tisu tapi kanebo," kata Warta Dirgantara.

Gimana nih menurutmu tutorial makeup emak-emak di atas, ngirit abis ya?





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more