Brilio.net - Setiap orang pasti membutuhkan istirahat, baik itu sebentar maupun dalam waktu yang lama. Apalagi setelah seharian bekerja, pada akhirnya tubuh kamu nggak bisa dipaksa terus untuk bekerja lho. Untuk itu, tidur menjadi sebuah keharusan bagi setiap orang untuk mengistirahatkan badan yang lelah setelah seharian beraktivitas.

Tidur memang memiliki banyak manfaat, seperti mengistirahatkan badan, mengumpulkan tenaga, sekaligus menjaga kesehatan. Semua hal itu bisa didapatkan asal kamu memperhatikan waktu tidur sekaligus juga tidur dengan cara yang benar sehingga hasil yang didapatkan bisa maksimal. Kalau tidurnya tidak benar, jadinya istirahat kamu akan sia-sia dan malah berpotensi membuat kamu lebih capek.

Nyatanya, karena umumnya orang-orang tidak bisa pula mengontrol tubuh mereka saat tidur, ada banyak sekali gaya tidur nyeleneh yang dilakukan orang-orang sehingga bikin orang lain yang melihatnya cekikikan sekaligus ngilu sendiri.

Kamu bisa intip beberapa potretnya sebagaimana dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (10/4). Kamu pernah tidur dengan gaya yang mana nih?