lamaran kocak © TikTok

foto: TikTok/@be.ranni

Belum selesai pria tersebut bicara, tiba-tiba ada suara pria yang menyambar. Dengan nada bercanda, pria yang rupanya calon mertua Arief itu bertanya dia bisa tahu namanya dari mana.

"Tahu dari mana nama saya?," tanya ayah Rani.

Dengan muka kaget dicampur gugup, Arief langsung buru-buru menjawab bahwa dirinya sudah hafal. Sambil tertawa sedikit, Arief pun kembali melanjutkan kalimatnya sampai rampung.

lamaran kocak © TikTok

foto: TikTok/@be.ranni

Kelucuan bukan sampai di situ, bukannya menunjukkan ekspresi yang meyakinkan, pria ini malah terlalu pasrah sambil mengatakan kalimat yang bernada meragukan.

"putri dari Bapak Didin Rasyiddin Wahyu yang bernama Rani Sulastri Maulani, untuk menjadi pendamping hidup saya. Bismillah lah, Insya Allah diterima," kata Arief dengan nada pasrah.

Sontak keluarga dan tamu yang hadir pecah tawa mendengar kata-kata Arief sambil melihat ekspresinya yang lucu. Arief sendiri cuma bisa tersenyum lebar pada momen itu.

lamaran kocak © TikTok

foto: TikTok/@be.ranni

Video yang diunggah pada Jumat (1/9) ini seketika ramai ditonton oleh warganet. Hingga berita ini dimuat, video itu sudah lebih dari 2,5 juta kali ditonton dan mendapat beragam komentar dari warganet. Ada yang ikut tertawa dengan momen lamaran tersebut, nggak sedikit juga yang gagal fokus dengan wajah Arief Saputra.

"cakep bgt jodoh orang," ujar recheese.

"kalo gw pas lamarann lgsg ulti: dtrima ya sukur ga dtrima kita balik sekarang aja ," kata Nastarle.

"klo dpt mertua receh asik juga ya :)," timpal rafliarifinh.

"gua pas lamaran bukan nya gugup Mala gua ngelawak mana muka doi gua tegang ," ungkap Mochivanilla.

"calon penganten cakep amat ," puji Santi indera.

@be.ranni Acara Lamaran aku tahun 2021 yang lalu, banyak ngakaknya #lamaranngakak #lamaranlucu #foryourpage original sound - Be.ranni