Namun yang bikin heboh pengunjung lain adalah dandanan dari ibu tersebut. Dalam video tersebut, wajah ibu tersebut terlihat dilapisi dengan bedak tebal dan bibirnya dipulas dengan lipstik merah cetar. Yang paling bikin salah fokus dan mengundang tawa adalah bulu mata dari ibu tersebut.

Ibu dengan bulu mata super cetar © TikTok

foto: TikTok/@xicicici

"Hidup lagi capek-capeknya malah liat ibuk ini," ujar pengunggah yang kaget melihat penampakan bulu mata ibu tersebut.

Dalam video tersebut, terlihat bulu mata ibu tersebut sangat lentik dan panjang. Panjangnya mungkin lebih dari 3 cm. Bulu mata yang teramat panjang itu malah bikin dirinya kesulitan untuk berkedip. Nggak terbayang juga bagaimana beratnya kelopak mata si ibu itu akibat bulu mata sedemikian panjang.

Ibu dengan bulu mata super cetar © TikTok

foto: TikTok/@xicicici

Terlepas dari hal tersebut, kepercayaan diri ibu itu patut diapresiasi. Mungkin dandanan seperti itu bikin dirinya lebih nyaman. Lagipula, setiap ekspresi diri tak boleh dibatasi, termasuk dalam hal berdandan. Semua orang mestinya bisa bergaya dengan cara apapun.

Ibu dengan bulu mata super cetar © TikTok

foto: TikTok/@xicicici

Alhasil, video tersebut jadi viral di TikTok hingga ditonton 1,5 juta kali, mendapat tanda suka 103,3 ribu kali, dan mendapat ribuan komentar. Beberapa komentarnya tertulis sebagaimana berikut.

Bisa bisanya kanan kiri pada g ketawa," tulis akun @aime.nadine1.

Izin spill bulu mata ibuk nya kakak,” ujar akun @racunshopeeindo.

Ngedipnya jg kaya yg cape banget," komentar akun @leoqueenzi90.

 

@xicicici Maaf ya buk #sumbar #fyp #viraltiktok #harikoperasinasional original sound - Cheesemolly