Brilio.net - Teknologi sejatinya berfungsi untuk memudahkan manusia dalam berbagai aktivitas. Namun jika nggak paham fungsinya, tentu malah bisa jadi bumerang. Contohnya adalah seperti yang dialami wanita ini. Dia tertangkap kamera sedang berjalan di eskalator. Tapi sayangnya, wanita tersebut malah tampak berjalan berlawanan arah dengan laju eskalator datar ini.

Parahnya lagi, sambil membawa koper ia terlihat berjalan dengan santai seperti nggak merasa ada yang salah. Seorang pria yang lewat di sampingnya pun sempat terheran-heran dengan kelakuan wanita tersebut.

kelakuan orang di eskalator ini bikin ngakak © 2016 facebook

Aksi konyol sang wanita di bandara Schiphol, Amsterdam, Belanda ini sontak bikin netizen geleng-geleng. Mereka tak habis pikir ada orang yang gagal paham fungsi eskalator.

"She had a 12 hours transit waiting time and thought she shud workout on this treadmill (Dia memiliki waktu transit selama 12 jam dan berpikir untuk latihan di treadmill ini)," sindir seorang netizen.

Berikut video kelakuan konyol wanita ini seperti brilio.net lansir dari akun Andre Krugel, Senin (17/10). Awas kamu tepuk jidat.