Cara kocak pakai mesin ATM © TikTok

foto: TikTok/@chocholatosbaru

Persoalan itu disebabkan salah satu tombol mesin ATM yang rusak. Alhasil, wanita tersebut terlihat kesusahan saat hendak menekan tombol tersebut dan mengambil uang di rekeningnya. Bahkan, wanita tersebut terlihat menekan tombol di mesin itu dengan keras menggunakan kunci motornya.

Saking sulitnya menekan tombol di mesin itu, pengunggah mengungkapkan rasa kesalnya di caption. "kroso tenan nek duwek ra gelem metu (kerasa banget kalau duitnya nggak mau keluar)," kata pengunggah di caption.

Cara kocak pakai mesin ATM © TikTok

foto: TikTok/@chocholatosbaru

Momen wanita ambil uang di ATM rusak itu pun jadi terasa menyedihkan. Apalagi, momen tersebut terjadi di tanggal tua. Mungkin, penonton bahkan jadi merasa iba karena kesialan berlapis yang dihadapi oleh cewek itu.

Cara kocak pakai mesin ATM © TikTok

foto: TikTok/@chocholatosbaru

Alhasil, video tersebut viral di TikTok. Hingga artikel ini ditulis, video tersebut telah ditonton 6,7 juta kali, disukai 96,6 ribu kali, dan dikomentari 739 kali. Beberapa komentarnya tertulis sebagaimana berikut.

"kalo aku mending tak cancel cari atm lain," ujar akun @myeesshaaa.

"gw pernah gitu anjir kesel bgt eh tau nya layar nya bisa d pencet," tulis akun @calmeelinaaa.

"kenapa gk di benerin sih sma petugasnya.di sini juga gitu gk bisa di pencet tpi layarnya bisa di sentuh jadi gampang," komentar akun @izach.97.

@chocholatosbaru Kroso tenan nek duwek ra gelem metu #fyp #berandafyp original sound elderNoh - Laurence