Brilio.net - Semua orang pada dasarnya ingin kaya dalam segi apapun. Ya, siapa yang tidak mau? Seseorang yang kaya bisa dengan mudah mendapatkan apapun yang dia inginkan, ditambah mereka tidak perlu terlalu pusing memikirkan biaya hidup lagi. Kehidupan terasa lebih mudah karenanya.

Namun, takdir setiap orang itu memang berbeda-beda, termasuk urusan harta. Sangat banyak orang di luar sana yang hidup dengan kondisi sangat sederhana, bahkan perlu usaha yang sangat keras untuk menghidupi diri dan keluarganya sehari-hari. Meskipun begitu, belum tentu mereka tidak lebih bahagia dari orang-orang kaya.

Nah, biasanya memang gaya hidup yang sederhana identik dengan cara berhemat dalam menggunakan barang. Tapi, ternyata ada juga nih sobat-sobat di luar sana yang cara berhematnya itu kebangetan sampai jadi ketawa receh gara-gara relatable banget. Ya, hidup hemat itu juga memiliki kekocakan tersendiri kok.

Berkaitan dengannya, brilio.net telah merangkum dari Instagram @dagelan pada Jumat (17/3), beberapa potret yang menggambarkan hidup hemat banget. Mana nih kira-kira yang relate banget sama kehidupan kamu?

1. Hayoloh, siapa nih yang sabunnya sampai kayak gini?

11 momen lucu bukti hidup hemat ini kocaknya nggak ada lawan © Instagram

foto: Instagram/@dagelan