Brilio.net - Perkembangan teknologi kini semakin canggih, terlebih alat komunikasi yang semakin beragam. Sebagai generasi Z sekarang ini hampir tidak pernah lepas dari gadget dan media sosial. Banyaknya informasi yang didapatkan pun tak lepas dari internet. 

Maraknya informasi yang beredar di media sosial menyebabkan masyarakat harus pintar memilah dan memilih mana informasi valid atau informasi hoax. Salah satu contoh aplikasi yang sering digunakan saat ini adalah WhatsApp, melalui aplikasi ini seseorang bisa dengan mudahnya melakukan komunikasi atau tukar informasi. 

Fitur pada aplikasi ini pun beragam, mengirim pesan dengan beragam bentuk, baik berupa pesan suara, teks, maupun gambar. Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan seseorang tak bertanggung jawab untuk memanfaatkan dan mencari kelengahan pengguna WhatsApp serta tak sungkan umtuk melakukan tindakan penipuan. Tak sedikit pula masyarakat yang pintar menanggapi fenomena ini dan malah dibuat sebagai hiburan dengan mengerjai balik si penipu. 

Kira-kira seperti apa chat lucu ngerjain balik penipu? Berikut brilio.net lansir dari berbagai sumber, Kamis (2/3).

1. Berawal dari minta transfer si korban eh malah korban dapet bonus pulsa dari penipu.

Chat lucu mau nipu Istimewa

foto : Facebook/@DayliAL