Brilio.net - Pernah nggak sih kamu pesan ojek online tapi malah dibikin kesel sama jawaban driver ketika ngobrol di-chat? Karena biasanya sebelum driver sampai ke titik penjemputan yang kita minta, pasti ada sesi memastikan dulu atau memberikan informasi seperti meminta kamu bersabar karena sedang macet atau malah minta cancel karena lagi marah. Nah, lho kalau kayak gitu kamu pasti langsung bete kan, kok nggak profesional sih.

Ternyata ada banyak lho jawaban kocak yang diberikan driver ojol ke customer. Jawabannya pun sangat di luar dugaan. Bayangkan nih, perkara kamu cuma bilang "Ashiaap," malah doi bilang "maaf kak aku anti atta halilintar," apa nggak melongo bacanya. Hal-hal kayak gini yang biasanya bikin kesel dan ada juga yang malah bikin ngakak kecil. Tapi kalau udah terlalu ngeselin mending cancel aja nggak sih?

Ada banyak jawaban-jawaban kocak dari driver ojol yang sangat di luar dugaan, seperti yang dilansir oleh brilio.net dari berbagai sumber. Berikut 11 jawaban kocak driver ojek online yang sederhana tapi bikin kesel, Minggu (26/5).

1. Kalau nggak boleh keluar sampai malam kenapa diterima sih, dasar anak mami.

bikin kesel © X

foto: X/@txtdariojol

2. Ya udah sih, kenapa nggak ditolak dari awal, ribet banget.

bikin kesel © X

foto: X/@txtdariojol

3. Nangis banget bacanya, nggak ada emot selain tepuk tangan kah?

bikin kesel © X

foto: X/@txtdariojol

4. Lah kenapa tiba-tiba nawarin nikah?

bikin kesel © X

foto: X/@txtdariojol

5. Kasihan banget, jadinya nanti nggak bonceng tapi jalan bareng nggak sih?

bikin kesel © X

foto: X/@txtdariojol