Brilio.net - Kegiatan belanja di toko online sudah jadi aktivitas populer sekarang ini. Berkat kemajuan internet dan perkembangan teknologi digital yang pesat, toko online dalam aplikasi gawai pintar semakin memanjakan kamu dengan menyediakan berbagai macam barang kebutuhan yang lengkap.

Dengan belanja online, kamu bisa menghemat waktu dengan nggak perlu repot-repot pergi ke pusat perbelanjaan. Tapi, kalau kamu belanja di toko online, ada kolom yang perlu kamu isi setelah berbelanja.

Kolom tersebut adalah kolom review yang wajib diisi sebagai testimoni untuk calon pembeli selanjutnya. Review ini juga berguna untuk meyakinkan pembeli kalau barang yang dijual punya bentuk, kualitas, dan harga sesuai dengan gambar yang pasang.

Namun, apa jadinya kalau review yang ditulis malah asal-asalan atau nggak sesuai dari yang seharusnya? Seperti deretan potret berikut ini. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (28/3), berikut 11 tulisan kocak review di online shop yang bikin ngelus dada.

1. Si pembeli malah ngereview dengan analogi politik. Nyeleneh abis.

tulisan kocak review di toko online Berbagai sumber

foto: Twitter/@bestdiary_