Brilio.net - Belanja via online menjadi pilihan banyak orang belakangan ini. Selain karena lebih praktis, kamu nggak perlu repot membawa barang-barang yang dibeli. Selain itu, kamu nggak perlu datang ke pusat perbelanjaan, nggak perlu panas-panasan, dan tentunya akan hemat waktu.

Hal ini tentunya sangat menguntungkan bagi kamu yang terlampau sibuk dengan urusan pekerjaan. Pasalnya, kamu hanya perlu mencari barang yang dibutuhkan di kolom pencarian dalam aplikasi toko online, memesannya, lalu membayarnya dengan beberapa metode seperti transfer bank, bayar di toko retail, ataupun kredit.

Meski begitu, aktivitas belanja online ini bukan berarti nggak pernah ada masalah lho. Salah satu yang paling sederhana ialah ketika ternyata pembeli atau penerima tak ada di rumah saat barang diantar oleh sang kurir.

Nah, yang lebih nyeleneh lagi, si kurir malah menaruh paketnya di tempat yang tidak terduga. Seperti yang terjadi dalam deretan potret berikut ini.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (19/10), rumah kosong tak ada penghuni, 11 potret kocak kurir antar barang ini ditaruh di tempat tak terduga.