Brilio.net - Menjelang pergantian tahun, banyak sekali orang berinisiatif untuk membuat sebuah perayaan. Momennya pun tentu berbeda-beda. Ada yang cuma ngumpul bareng, makan bersama, dan ada pula yang mengusung pesta dengan tema-tema menarik.

Tak jarang untuk memeriahkan suatu pesta, orang membuat sebuah gimmick. Bisa berupa game, doorprize, atau bahkan sekadar dresscode. Emang dresscode bisa bikin pesta jadi tambah meriah?

Nah, kalau kamu masih bertanya, mungkin kamu perlu melihat video berikut. Diunggah akun @notsochristug, video tersebut memperlihatkan sekumpulan orang yang sedang berpesta di dalam sebuah ruangan besar. Sekumpulan orang itu mengenakan pakaian yang memilih tone berbeda, tapi sama meriahnya.

Salah kostum di pesta © TikTok

Salah kostum di pesta
TikTok/@notsochristug

Konon, menurut keterangan tertulis pengunggah dalam video, pesta tersebut mengangkat tema tahun 70-90an. Artinya, semua orang bisa jadi harus mengenakan pakaian atau atribut yang populer di tahun-tahun tersebut.

Meskipun pakaian mereka rata-rata mencolok, tak banyak yang menampilkan pakaian atau atribut dengan nuansa 70an yang menonjol. Namun, ada satu pria yang mengenakan pakaian nyeleneh. Sudah nyeleneh, nggak tepat dengan tema yang diusung.