Brilio.net - Eser Aksan Erdogan, pilot Boeing 737 yang memiliki wajah manis dan cantik ini tentu tak habis pikir. Salah seorang pengikutnya di Instagram terang-terangan melamarnya, ingin menikahi dirinya dan meminta bantuan pengguna Instagram lainnya untuk mewujudkan niat suci tersebut.

Pria tersebut mengungkapkan niatnya melalui kolom komentar di postingan Eser Aksan Erdogan.

Cinta Salah © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@echoserra85

"Maukah kamu menikah denganku? Aku berjanji kepadamu tidak akan meninggalkan kamu sendiri sampai mati, dan saya juga berjanji akan membuat kamu selalu bahagia sampai mati. Saya akan bekerja keras untuk menjagamu tetap bahagia. Mencari uang untukmu tetap bahagia, nikahlah denganku, nikahlah denganku. Kamu satu-satunya di dunia bagiku," Isi komentar pria yang memiliki nama Sahir Khan @sahirkhan1992, (29/1).

Cinta Salah © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@echoserra85

Komentar tersebut mendapat respon dari pengguna lain, pemilik akun @air1907 menyebut komentar tersebut sangat menginspirasi. Kemudian pemilik akun @sahirkhan1992 meminta bantunnya untuk mewujudkan impiannya tersebut.

Cinta Salah © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@echoserra85

Drama pun dimulai, pilot cantik Eser Aksan pun ikut berkomentar. Dia memberitahukan kepada Sahir Khan jika akun @air1907 adalah suaminya. Dengan rasa malu dan meminta maaf, Sahir Khan kemudian ngeles dengan mengatakan suaminya adalah pria yang sangat beruntung.

Bahkan seolah masih tak berdosa, pemilik akun @sahirkhan1992 masih bertanya kepada Eser apakah dia punya adik perempuan atau tidak. Pengalaman menggelikan tersebut bikin banyak warganet ketawa dan geleng-geleng kepala.

Maka bijaklah menggunakan media sosial guys, biar nggak malu-maluin.