Brilio.net - Siapa sih yang tidak menyukai pantai? Rasa-rasanya hampir tidak ada. Toh, selama ini pantai selalu menjadi salah satu destinasi favorit masyarakat untuk melepas penat dari rutinitas harian.

Di pantai sendiri, ada beragam kegiatan yang bisa dilakukan. Selain menikmati pemandangan dan angin yang sepoi-sepoi, pengujung dapat bermain ombak, bermain voli ataupun sepak bola di tepi pantai, hingga menikmati kuliner hasil laut seperti kepiting dan udang, serta tak ketinggalan tentunya berfoto ria.

Nah, bagi sebagian orang terutama perempuan, berfoto ini merupakan kewajiban. Ia tidak lagi dimaknai sebagai kenang-kenangan saja, melainkan juga bukti eksistensi diri. Ini bisa dilihat dari adanya banyaknya unggahan foto di pantai di media sosial.

Sayangnya, bagi Victor Vodolazky, seorang lelaki berkebangsaan Rusia, foto-foto yang diunggah tersebut terkesan monoton dan membosankan. Kocaknya, alih-alih menyindir secara pedas, Victor bersama seorang temannya, Timofey Trefilov justru membuat parodi. Dalam foto yang dipotret oleh Timofey, tampak Victor menirukan pose-pose khas perempuan dalam balutan baju renang ketika berada di pantai.

Penasaran seperti apa hasilnya? Yuk, simak rangkuman brilio.net berikut ini, dilansir dari Boredpanda, Senin (9/7). Dijamin kamu akan ketawa-ketawa sehari.

Loading...

1. Ceritanya lagi lari-lari kecil di bibir pantai nih.

parodi foto di pantai © 2018 brilio.net

2. Gimana, kibaran kainnya menambah kesan seksi nggak?

parodi foto di pantai © 2018 brilio.net

3. Kalau nggak berkumis dan berjenggot pasti bakal lebih imut.

parodi foto di pantai © 2018 brilio.net

4. Nggak nguatin deh posenya.

parodi foto di pantai © 2018 brilio.net

5. Sok nggak sadar kalau dipotret nih.

parodi foto di pantai © 2018 brilio.net

6. Ekspetasi: terlihat anggun. Kenyataan: agak bikin geli.

parodi foto di pantai © 2018 brilio.net

7. Cantik nggak menurutmu?

parodi foto di pantai © 2018 brilio.net

8. Lebih terkesan macho sih kalau ini.

parodi foto di pantai © 2018 brilio.net

9. Kreatif bener idenya.

parodi foto di pantai © 2018 brilio.net