Brilio.net - Bagi sebagian orang, orang tua mungkin adalah sosok yang sangat penuh wibawa. Sebab, ia harus dihormati, setiap tutur katanya harus didengarkan. Anak tak boleh membantahnya sama sekali. Tentu saja, hal ini tak ada salahnya sama sekali.

Namun, terkadang orang tua juga bisa jadi sangat lucu. Kelucuan itu bisa muncul bukan karena kesengajaan saya. Misalnya saja, ketika orang tua melakukan sesuatu yang kamu rasa lugu dan terlalu polos. Momen-momen kayak begini tentu bisa jadi sangat lucu buat banyak orang.

Salah satu contohnya dapat dilihat pada video yang diunggah akun TikTok @rsytlumm, dilansir brilio.net pada Jumat (23/9). Dalam video tersebut, diperlihatkan seorang bapak yang melakukan tindakan lugu sehingga anaknya jadi ketawa abis. Herannya, ternyata banyak orang yang relate.

Bapak nguli pakai outfit anaknya © TikTok

foto: TikTok/@rsytlumm

Bapak tersebut terlihat sedang menyerok batu dan pasir. Pekerjaan kuli gitu lah. Namun, ada hal yang lucu saat bapak tersebut melakukan pekerjaannya, yakni outfitnya. Ia mengenakan pakaian anak gadisnya.