Brilio.net - Media sosial memang salah satu tempat untuk mencari hiburan. Tanpa perlu keluar mencari wahana permainan atau objek wisata yang berbayar, kamu sudah bisa mencari hiburan dengan hanya bermodal smartphone, kuota internet dan pulsa.

Salah satu sosial media yang banyak menyajikan konten kocak adalah TikTok. Di sana para pengguna akun Tiktok seringkali membagikan potret atau video jenaka yang bikin nyengir lebar.

Tak cuma bisa dilihat, kamu sebagai sesama warganet juga bisa ikut merespons kelucuan tersebut dengan berkomentar di kolom bagian bawah postingan tersebut. Dengan begitu, kamu berpotensi untuk menambah kelucuan dari konten tersebut.

Potret kocak ATM rusak TikTok

foto: TikTok/@vaaiiii_

Seperti yang viral baru-baru ini di TikTok. Ketika sebuah potret kocak diunggah, nggak cuma bikin nyengir, warganet juga ikutan nimbrung berkomentar dengan tulisan yang nggak kalah kocak.

Dibagikan oleh akun TikTok @vaaiiii_, pengguna akun ini mengunggah sebuah potret mesin ATM yang rusak. Kocaknya, tulisan yang memberi info kalau mesin mengambil uang tunai ini rusak ditulis dengan lucu ala anak balita yang baru bisa bicara.

"ATM Ucak," tulis selembar kertas yang ditempel di layar mesin ATM tersebut.

Nah, dari sini saja potret tersebut sudah cukup buat bikin kamu nyengir.