×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Postingan bijak 10 orang ini bakal bikin kamu bilang 'maunya apa sih?'

View Image

0

BRILIO » Ngakak

Postingan bijak 10 orang ini bakal bikin kamu bilang 'maunya apa sih?'

Siapa nih yang suka posting pakai kalimat bijak?

05 / 10 / 2017

Brilio.net - Hayo siapa di sini yang suka posting pakai quote atau kalimat bijak? Memang sih, saat kita posting foto disertai kalimat bijak terasa keren ya? Sah-sah aja sih, tapi pastikan kalimat bijak yang kamu posting itu nggak bikin bingung dan malah jadi bahan becandaan ya.

Seperti 10 orang di bawah ini yang memosting kalimat bijak tapi malah bikin kamu mikir 'apa sih maunya?', dikumpulkan dari akun @dramasosmed, siap-siap ngakak ya.

1. Ngomong apa deh ini bocah?

postingan bijak fail © 2017 brilio.net

2. Tolong hargai dia!

Loading...

postingan bijak fail © 2017 brilio.net

3. Ini anak dulu belajar Bahasa Indonesianya di mana ya?

postingan bijak fail © 2017 brilio.net

4. Kamu yang merasa cerdas, tolong bantu mengerti maksud dia.

postingan bijak fail © 2017 brilio.net

5. NYATTA!

postingan bijak fail © 2017 brilio.net

6. Terserah dah terseraaaaah.

postingan bijak fail © 2017 brilio.net

7. Lihat positifnya aja, mungkin dia anak pecinta alam.

postingan bijak fail © 2017 brilio.net

8. Bentar-bentar ini gimana deh?

postingan bijak fail © 2017 brilio.net

9. Tuh inget nasihat bijak si ibu.

postingan bijak fail © 2017 brilio.net

10. Inginku berkata kasar melihat foto dan kalimat bijaknya.

postingan bijak fail © 2017 brilio.net

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    10%

  • Ngakak!

    76%

  • Wow!

    2%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    10%

  • Love

    2%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more