Brilio.net - Hayo siapa di sini yang suka posting pakai quote atau kalimat bijak? Memang sih, saat kita posting foto disertai kalimat bijak terasa keren ya? Sah-sah aja sih, tapi pastikan kalimat bijak yang kamu posting itu nggak bikin bingung dan malah jadi bahan becandaan ya.

Seperti 10 orang di bawah ini yang memosting kalimat bijak tapi malah bikin kamu mikir 'apa sih maunya?', dikumpulkan dari akun @dramasosmed, siap-siap ngakak ya.

1. Ngomong apa deh ini bocah?

postingan bijak fail © 2017 brilio.net

2. Tolong hargai dia!

Loading...

postingan bijak fail © 2017 brilio.net

3. Ini anak dulu belajar Bahasa Indonesianya di mana ya?

postingan bijak fail © 2017 brilio.net

4. Kamu yang merasa cerdas, tolong bantu mengerti maksud dia.

postingan bijak fail © 2017 brilio.net

5. NYATTA!

postingan bijak fail © 2017 brilio.net

6. Terserah dah terseraaaaah.

postingan bijak fail © 2017 brilio.net

7. Lihat positifnya aja, mungkin dia anak pecinta alam.

postingan bijak fail © 2017 brilio.net

8. Bentar-bentar ini gimana deh?

postingan bijak fail © 2017 brilio.net

9. Tuh inget nasihat bijak si ibu.

postingan bijak fail © 2017 brilio.net

10. Inginku berkata kasar melihat foto dan kalimat bijaknya.

postingan bijak fail © 2017 brilio.net