Brilio.net - Penipu terkadang bertemu juga dengan hari sialnya. Tidak melulu makan korban, melainkan oknum ini ternyata juga sering dikerjain balik oleh calon korbannya. Waduh bagaimana ini? Namanya juga penipu, risikonya adalah ditipu juga. Benar bukan?

Akan tetapi, kasus yang satu ini sungguh beda. Kalau biasanya sang penipu mengatasnamakan institusi provider telekomunikasi, kali ini sang oknum mengaku sebagai polisi. Celakanya lagi, calon korban ternyata polisi sungguhan. Skak mat dong!

BACA JUGA: Demi tembus rekor dunia, 1.000 wanita ini main ski pakai bikini

Cerita ini berawal ketika sang penipu menelopon calon korban bahwa anaknya tersangkut kasus narkoba. Bukannya panik, sang polisi sengaja ngerjain balik dengan pura-pura tidak dengar. Tidak mau kalah, sang penipu meminta uang Rp 20 juta. Karena tidak kuat membayar, tawaran itu turun menjadi Rp 2 juta hingga akhirnya cuma minta transfer pulsa. Lebih dari, banyak sisi lucu lainnya!

Untuk versi lengkapnya, silakan kamu buka link videonya yang diunggah oleh Yanuar Risky (sumber asli Rupini Kapuas), sebagimana dikutip oleh brilio.net, Jumat (15/4).

Loading...