Brilio.net - Pernah nggak sih kamu menulis pesan 'jangan dibanting' ketika sedang mengirim barang? Pasti pernah dong ya. Nah, penjual online shop yang satu ini punya kata-kata unik agar barang kirimannya tetap aman dan selamat sampai tujuan. Nggak cuma unik , pesan yang ditulis sang pemilik barang ini juga bikin ngakak sekaligus baper seperti fotonya diunggah akun Taufik di media sosial dikutip brilio.net, Rabu (2/11).

"Mamang jnt nya langsung memegang paket ini erat erat sambil berlinangan airmata...," ujar akun Taufik Maulana yang mengunggah foto paketan tersebut.

pesan penjual online shop untuk kurir paket ini bikin ngakak © 2016 facebook/@evy.angka

foto: Facebook/Taufik Maulana Nurhidayat

Nah, ini beberapa pesan yang kocak abis itu:

Loading...

Baaang... Perjalanan ini jauh, letakkan aku selalu di atas ya bang. Jangan kau balik posisiku apalagi kau menindih dan menumpuk aku dengan beban berat yang lain. Ketahuilah bang, beban hidup ini sudah sangat berat.

Jangan kau lempar aku apalagi kau campakkan. Jangan juga kau injak-injak aku bang, karena aku sangat rapuh dan lemah. HATI ku bisa hancur bang, jika engkau memperlakukan aku dengan kasar.

Selalu lindungi aku bang, seperti engkau melindungi dan menyembunyikan SELINGKUHAN mu dari ku

Duh, gimana si abang kurir nggak baper kalau baca pesan peringatan seperti itu. Yakin deh, barangnya pasti aman, dan selamat sampai tujuan.