Brilio.net - Pasti kamu sudah sering menemukan acara pernikahan dengan mengundang band atau penyanyi sebagai hiburannya. Kehadiran penyanyi ini tentu saja jadi daya tarik tersendiri bagi para tamu. Bisa jadi lagu mereka yang menghibur mampu membuat suasana semakin semarak.

Nah, sebuah akun facebook bernama Viee Andriie baru saja mengunggah video kocak aksi kakek joget di pesta pernikahan dkutip brilio.net, Selasa (1/11). Sang kakek tampak asyik menari tanpa merasa kikuk menikmati lagu 'Goyang Dumang' yang dinyanyikan sang biduan.

Seperti tak mempedulikan umurnya, sang kakek sangat luwes bahkan gerakannya bisa dibilang sangat rawan untuk orang seusianya. Bahkan sang biduan sempat memperingakan sang kakek untuk pelan-pelan, tapi justru makin lincah saja jogetannya.

kakek joget © 2016 brilio.net

Postingan Viee Andriie ini pun langsung viral dan telah ditonton lebih dari 900 ribu kali. Beragam komentar pun ditinggalkan para netizen.

"Hebat bapak tua ini..kagum aku ama fisik dan mentalnya...gerakannya luwes..makana fisiknya bagus dan sehat walau sdh tua..teruskan pak..itu sama dengan olah raga..sehat jasmani dan rohani," tulis pemilik akun Roy KP.

"Kakek Berjiwa muda ni," komentar Fatin Ahmad.

"Wah, ini sehatnya pakai over dosis," komentar Ella Ello.

Nah, daripada penasaran ini video aksi si kakek itu: