Brilio.net - Tingkah laku netizen di media sosial memang selalu di luar dugaan. Salah satunya adalah seseorang yang mengaku bisa mengatasi handphone rusak cuma dengan memakai propolis, Jumat (5/2). Ya, secara logika hal ini memang aneh sekali kan?

Propolis sendiri merupakan suatu zat resin yang dikumpulkan oleh lebah madu dari pohon. Khasiat dari propolis dipercaya bisa mengobati berbagai penyakit seperti diabetes dan penyakit kanker lainnya. Bahkan bahan ini juga bagus untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Anehnya seorang netizen di Facebook mengaku bahan ini bisa mengatasi HP-nya yang rusak dengan cara mengoleskan atau meneteskannya. Lho, kok bisa ya?

"Setelah HP saya ditetesin propolis, alhamdulilah, nggak pernah eror," kata netizen itu dalam unggahan statusnya kemarin, Kamis (4/2).

Perbaiki HP rusak pakai propolis, netizen ini bikin gagal paham, wah!

Tentu saja kejanggalan ini mengundang komentar dari netizen lainnya. Rata-rata mereka malah mencibir dan gagal paham soal propolis bisa 'sembuhkan' HP yang rusak.

"lebay amet teh propolis jd obat hp *smile emoticon*"

"ni gagal faham apa gimana ya..kok propolis buat tetesin hp..ngeklaim gak erorr lg..oh ya mbak aku mau pesen tuh klo mmg bisa kikin hp gak erorr..mau beli 7 paket ya..trs tak tuangin ke baskom propolisnya..klo hpku rusak anda mau tanggung jawab ??"

PERLU KAMU BACA: Humor lawas Gus Dur soal insiden Banyu Biru pamer SK ini kocak banget!

Perbaiki HP rusak pakai propolis, netizen ini bikin gagal paham, wah!

Nah lho, kalau menurut kamu gimana?