Brilio.net - Ada banyak cara untuk memberikan ucapan selamat kepada orang terdekat yang baru saja meraih atau memasuki kehidupan baru. Entah itu baru lulus kuliah, keterima kerja, maupun menikah. Nah, salah satu cara yang banyak dilakukan orang untuk memberikan ucapan selamat adalah dengan mengirimkan karangan bunga.

Biasanya, karangan bunga ini dilengkapi tulisan singkat berisi ucapan selamat dan nama si pengirim. Kalau normalnya kalimat yang ditinggalkan berupa kata-kata formal, maka beda cerita kalau sahabat-sahabat karib yang mengirimkan karangan bunga. Bentuk karangan bunganya sih normal, tapi tulisannya saja yang dibuat aneh-aneh.

Nggak ada makna mendalam sama sekali, karangan bunga kiriman dari teman sendiri ini isinya malah usil pol. Mau marah tapi ya lucu. Penasaran seperti apa? Berikut 11 potret kocak kiriman karangan bunga dari teman yang bikin marah tapi juga ngakak, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (8/12). Cuma teman dekat doang nih yang berani kayak gini.