Brilio.net - Media sosial nggak hanya jadi tempat untuk membagikan aktivitas sehari-hari. Sekarang ini, banyak juga yang menggunakan media sosial jadi tempat pamer. Kamu pasti sudah nggak asing dengan orang-orang yang kerap membagikan potret gaya hidupnya yang bergelimang harta?

Nggak bisa dipungkiri kalau unggahan tersebut membuat banyak orang pengin punya nasib yang sama. Tapi apa daya, setiap orang punya nasib yang berbeda, ada yang dilahirkan sebagai orang kaya dan ada yang hidup di tengah garis kemiskinan. Meskipun takdir sudah ditetapkan, manusia tetap diperintahkan untuk terus bekerja dan berusaha, lho.

Nah, selama berusaha untuk memperbaiki taraf hidup tersebut, tentunya kamu juga harus bisa hidup sesuai kondisi dong? Eh nyatanya, ada aja nih orang-orang yang pura-pura kaya, alias hidup bak sosialita padahal kondisi budget yang dimilikinya pas-pasan. Alhasil, gaya mereka ini banyak bikin orang tertawa sampai sakit perut.

Seperti apa sih potretnya? Berikut brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber pada Jumat (8/12), 13 potret kocak orang pura-pura kaya. Mana nih kira-kira yang paling nyeleneh?