Semua sudah siap dan hanya tinggal dijepret, godaan pun datang. Sehingga persiapan yang mereka lakukan sebelumnya, termasuk soal mengatur ekspresi harus diulangi dari awal. Pasalnya ada bapak-bapak dengan motor legendnya lewat sambil membawa karung.

Pada momen kedua, mereka berfoto dengan berjarak. Jalan setapak yang menjadi pemisah mereka. Sama seperti sebelumnya, sudah berpose rapi terpaksa dijepret ulang karena kembali ada bapak-bapak dengan motor jadul lewat di tengah-tengah. Ini lah memang risiko prewed di pinggir sawah yang banyak warga desa lalu lalang.

prewed di sawah © TikTok

foto: TikTok/@ariessphoto

Bahkan sampai jepretan selanjutnya pun, kegiatan memotret tersebut masih mengalami cobaan yang sama. Masih ada bapak-bapak yang tentunya berbeda orang lewat dan masuk dalam lensa kamera. Sehingga foto sempurna pun masih harus dicari-cari momen terbaiknya.

"Estetik? tek segampang itu kata bapake," tulis pembuat video di caption.

prewed di sawah © TikTok

foto: TikTok/@ariessphoto

Sang fotografer hanya bisa menghela nafas panjang dan tersenyum. Ia tampak terduduk di pinggir jalan karena hasil fotonya yang selalu ada godaan. Sang pengantin pun juga memberikan respon yang sama, mereka hanya bisa merespon dengan senyum.

Video ini pun disoroti oleh berbagai netizen. Banyak dari mereka yang memberikan komentar beragam, mulai dari turut menertawakan momen tersebut, hingga seakan berada di POV bapak yang lewat. Ada juga yang mengatakan bahwa foto tersebut bukan suatu masalah karena dianggap natural.

Dari video tersebut diposting hingga artikel ini ditulis, Sabtu (6/1), akun @ariessphoto sudah berhasil menghimpun lebih dari 756.300 penonton. Selain itu terdapat juga 66.300 akun yang memberi like dan 1460 komentar.

"Keren malahan bang. Fotonya kesannya natural," tulis akun @hurustani1

"Batine bapak e: heleh nganten anyar jal nek wes 5 taon mesti lak gak koyo ngene meneh (Batin bapaknya: halah pengantin baru gini, kalau udah 5 tahun mesti nggak kayak gitu lagi)" ujar akun @herymochamad

"Jangan-jangan bapak yang lewat itu sponsor utama," kata akun @septianhendra

"Punya makna loh ada sosok orang tua yang senantiasa mengawasi dan membimbing dalam setiap kesibukan dunia," ujar akun @imam2298.

prewed di sawah © TikTok

foto: TikTok/@ariessphoto

 

@ariessphoto estetik? tak segampang itu kata bapake . ARIESS PHOTO PHOTO - VIDEO - BRIDAL Whatsapp : 081717188000 . . #weddingponorogo #weddingphotography #weddingvideo #infoponorogo #weddingphoto #thebridesdept #storytelling #weddingclip #solowedding #malangwedding #jogjawedding #inspirasikebaya #weddingjogja #weddingkaranganyar #weddingmagetan #weddingngawi #weddingmadiun #weddingpacitan #weddingtrenggalek #weddingtulungagung #weddingbali #weddingkediri #weddingsurabaya #inspirasiwedding #weddingnganjuk #makeupweddingponorogo #thebridestory #makeupmadiun #makeupmagetan suara asli - AriessPhoto